Solusi Tidak Mau Masuk Ke Fastboot Mode

anda pernah punya kasus andromax c gen1 tidak mau masuk ke mode fastboot atau anda seorang tukang service pernah mendapatkan HH andromax c yang tampil blak putih saat mau dicoba masuk ke fastboot mode ? tak usah risau atau kawatir solusinya akan coba kami bahas disini.

Solusi untuk mengatasi kegagalan saat masuk ke fastboot adalah dengan cara metode update denan tf update bisa baca di postingan blog ini yang telah lalu tepatnya update rom andromax C Gen1 dengan kita update atau kita upgrade ke jellybean masalah susah masuk fastboot pada sebagian hape sudah bisa teratasi.

Jika solusi diatas bermanfaat dan anda bisa mapir lagi keblog ini insya allah akan ada update dan update terbaru dari blog ini yang akan khusus mengupas tetang solusi dan permasalaha android khususnya androax baik itu andromax c andormax G andromax TAB dan yang lainnya.

Semoga dengan doa teman sekalian semua agar saya tetep pokus dalam postingan postingan pada blog ini karena berawal dari hobi oprek oprek android ini saya ingin menuangkan semua pengalaman saya pada blog sederhana ini. semoga kedepanya tulisan tulisan pada blog ini semakin mudah di fahamid dan dicernah oleh siapapun.

belajar dan belajarlah semoga kita berkah.amien.