Cara Root Andromax Prime Versi Terbaru Tanpa PC

Andromax kemarin kemarin sempat meluncurkan ponsel yang cukup bombastis dimana ponsel yang sudah suport jaringan 4g  ini hanya dibandrol dengan harga 199k ya seratus sembilanpuluh ribu sembilan ratus rupiah ponsel yang mempunyai tombol manual ini ternyata sudah suport jaringan 4g selin itu pula ponsel ini sudah supoert android sehinga agan bisa memutar youtube atau wa via ponsel ini.

Serentak ponsel inipun jadi rebutan semua orang karena harganya yang murah dan tidak cuma itu kalau agan masih beruntung agan mendapat kuota smartfren 4g bundingannya (tapi kalau agan beli dari konter kecil biasanya jarang dikasih) dengan ukuran layar yang cuma 2.4 inci ponsel ini layaknya ponsel jaman dulu sewaktu nokia lagi merajai pasar ponsel dunia.

Bisa dijadikan Modem
Bagi agan atau sis yang suka berselancar didunia internet lewat komputer seperti mimin tentu memerlukan koneksi yang stabil dan murah tentunya kalau mimin biar lebih nyaman untuk jaringan internet komputer suka menggunakan mode agar tidak menggangu jaringan ponsel kalau thetering lewat ponsel, namun menurut mini ponsel andromax prime ini sangat cocok untuk dijadikan alternatif mode untuk jaringan internet baik di pc atau thetering ke ponsel yang lain selain ukuran layar yang kecil shingga akan awet untuk dipake tentunya kelebihan lainya yaitu jaringan 4g smartfren yang terkenal murah bisa menjadi alasan lain.

Alternetif Ponsel Orang tua 
Bukan bermaksud untuk meledek anak muda yang memakai ponsel ini karena jujur mimin juga sempan pengem beli ponsel ini namun menurut mini ponsel ini sangat cocok untuk orang tua karean fitur tombol keybord fisiknya yang secara umum disukai oleh orang orang kelahira tahun 70an atau 60an seumuran bokap mini tentunya selain simple dan kecil untuk disimpan saku tidak membutuhkanruang  yang besar seperti ponsel layar 4 inchi keatas yang relatif besar.

Andromax Prime ini juga mempunyai versi yang berbeda beda dari versi v9.9 yang jadul versi 5.4 yang menengah dan versi v5.7 sehingga untuk melakukan rooting ponsel ini butuh trik yang berbeda beda namun pada kesempatan kali ini mimin mau mencoba trik rooting untuk ponsel andormax prime tanpa PC untuk sekedar ekperimen saja siapa tahu berhasil seperti rooting pada ponsel andromax a yang berhasil dirooting denga menggunakan 360 root.

Root Andromax Prime V5.4,V9.9, V5.7 Menggunakan 306 Root
Pertama download aplikasi pada link https://www.apkhere.com/app/com.qihoo.permmgr
Instal pada ponsel anda
aktifkan internet
buka aplikasi 360 root dan ikuti petunjuknya
biarkan proses berjalan kurang lebih 5menitan tergantung jaringan internet ditempat agan semakin setabil semakin cepat proses root.
kalau ada tanda ceklis warna hijau ponsel berhasil dirootng namun kalau ada tanda merah dengan emoticon orang menangis berarti rooting gagal.
Selesai

Root Andromax Prime Lewat Modifikasi Hotspot
Cara ini sebenarnya hanya bisa dilakukan untuk orang yang sudah sedikit faham terhadap jaringan yaitu dengan mengelabui updat ota pada ponsel andromax prime agan yaitu caranya edit host pada microtic atau jaringan yang hendap dipaki untuk tethering andromax prime sehingga nanti kalau andromax prime sudah terhubung dengan jaringan wifi yang sudah dimodifikasi ini ponsel andromax prime akan muncul pemberitahuan update dan update ota ini sudah di modif agar ponsel menginstal system yang sudah root untuk injek aplikasi secara bebas pada andromax prime agan.

Kalau agan merasa gagal dengan cara yang pertama dan pusing memlakukan modifikasi ota pada tutorial yang kedua alternatif terakhir adalah agan menghubungi penyedia jasa injek andromax prime untuk membuka akses intsal aplikasi secara bebas tanpa dibatasi, ingat injek aplikasi ya bukan injek jaringan menjadi gsm seperti injek andromax a atau seri e. Selamat mencoba semoga bermanfaat dan agan mendapat hoki ponsel andromax prime agan berhasil dirooting dan di injek.