Cara Downgrade Andromax A v 5.6 Ke Versi 3.5 Tanpa PC

Kurang lebih sebulan terakhir kami tidak mengupdate blog ini karena kesibukan offline, namun pada hari ini saya mencoba untuk memberikan tutorial khususnya yang berkaitan dengan ponsel andromax a, karena menurut saya ponsel yang dijual dengan harga kisaran 600rb an ini mempunyai keunggulan dengan sinyal 4g yang dimiliki, sehingga tidak aneh banyak orang yang memburu ponsel ini.

Dan yang paling istimewah dengan andromax A ini ternyata sudah bisa di unlock sehingga ponsel bisa menggunakan 4g GSM untuk melakukan internet. namun ada syarat yang perlu dicatat ponsel andromax a yang bisa di unlock adalah andromax a yang masih menggunakan versi awal yaitu versi 3.5, dan ponsel yang masih bisa di downgrade itu adalah versi android 5.6 kebawah.

Dan untuk kesempatan kali ini yang akan kita bahasa adalah cara melakukan downgrade firmware andromax a dari v5.6 ke versi 3.5 dengan tutorial sebagai berikut :

Langkah Langkah Downgrade Andromax A V5.6 ke Versi 3.5
  1. Download Activity launcher di Playstore
  2. Download Juga Fota mod
  3. Download Firmware Andromax A v3.5 di needrom http://www.needrom.com/wp-content/uploads/2016/07/Smartfren-A16C3H-OTA-31.zip
  4. Instal Activity Launcher
  5. Instal Juga Fota Sign http://droidpoin.com/wp-content/uploads/2016/12/Fota5.6.zip
  6. Simpan Firmware Andromax A 3.5 di Sdcard
  7. buka activity launcher dan bukan resend activities dan pilih all activities
  8. Lalu cari aplikasi pembaruan system yang ada com.adups.fota.sd.FileBrowser dan arahkan pada sdcard atau internal memory dimana firmware andromax a v3.5 di simpan
  9. Biarkan ponsel restar sendiri dan ponsel selesai di downgrade dari firmwae v5.6 ke v3.5
  10. Setelah itu tinggal anda pasang twrp via sdfuse
  11. Selesai.
Semoga bermanfaat kalau ada link