Cara Mudah Root Andromax Qi Tanpa PC Dengan Mudah.

Untuk anda pengguna ponsel andromax qi yang belum melakukan rooting silahkan simak tutorial kali ini yang akan kita bahas secara bersama sama dan untuk para mata silahkan isi komentar jika tutorial yang saya buat kurang maksimal atau ada hal hal yang terlewati, akses root sejatinya digunakan untuk anda yang mau mengklaim sebagai hak superuser atau semacam admin.

Karena pada settingan pabrikan ponsel ponsel yang beredar ini belum mengijinkan hak akses super tersebut sehigga untuk membuka hak akses super tersebut dibutuhkan rooting secara manual oleh user atau pakai jasa rooting yang banyak di jumpai dikota anda baik secara online Jasa Rooting Android bandung atau bisa juga cari di jalanan konter konter yang menyediakan jasa tersebut.

Namun kalau anda seoarng yg suka tantangan dan punya waktu luang tak ada salahnya untuk melakukan rooting sendiri dengan mengikuti tutorial berikut ini :
  1. Pastikan anda mempunyai kuota internet
  2. Download dulu Aplikasi rooting bernama kingroot.apk di google banyak
  3. Instal pada ponsel anda
  4. Aktfikan dulu usb debugging pada option pengembang (untuk masuk ke mode pengembang cari tutorial diblog ini atau di web ada)
  5. Buka Kingroot (catatan sambil mengaktifkan internet ya)
  6. Pada aplikasi kingroot klik root dan biarkan proses hingga 100% kalau gagal silahkan restar ponsel dan coba lagi kalau sudah sukses 100% restar ponsel
  7. Enjoy
Kalau ada kesuliatan silahkan manfaatkan kolom komentar kalau suka dengan postingan ini silahkan di share ke teman teman semua..