Cara Flashing Vivo Y71 PD1731F Via Qfil Lewat Komputer

Kali ini admin akan update blog setelah kurang lebih satu minggu yang lalu tidak update lagi diblog ini alhamdulillah walau telat tapi masih bisa membuat posting yang mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua tutorial kali ini adalah tentang cara flashing vivo y71 lewat qfil yang mana proses flashing ini bertujuan agar ponsel yang terkunci bisa terbuka atau ponsel yang error pada system seperti bootloop, aplikasi sering keluar sendiri dan kerusakan ponsel lainnya bisa diatasi dengan flashing lewat Qfil ini.

Proses flashing Lewat qfil ini lumayan cukup mudah yang jelas anda sudah pernah melakukan flashing lewat komputer pasti proses flashing qfil ni akan lebih mudah baiklah tanpa harus banyak basa basi lagi kita mulai saja tutorial cara flashing firmware vivo y71 terbaru via PC.

Langlah Langkah Mudah Flashing VIVO Y71

  1. Pertama download firmwarenya di https://drive.google.com/file/d/1wPgV60hQQrogpUgdiJD45j6T-f1BXW44/view
  2. kedua download qpst di internet biar yang paling baru 
  3. Ketiga Instal driver untuk vivo y71
  4. matikan ponsel vivo y71 anda
  5. instal qpst dan buka qfile pada folder qpst pada drive C di komputer anda
  6. klik Browe pada qfile dan arahkan pada folder firmware hasil ektrakan tadi
  7. kemudian klik lagi load XML dan arahkan juga ke folder firmware klik ok ok
  8. jika semua sudah terisi tinggal ambil ponsel vivo yang tadi sudah dimatikan kemudian tahan volume bawah + Volume atas sambil dimasukan ke komputer lewat kabel data.
  9. Selesai.


Itulah tutorial cara flashing vivo y71 lewat komputer dengan program qpst lewat qfil semoga tutorial ini bermanfaat dan bagi anda yang ponselnya terkunci karena pola atau PIN atau ponsel yang kena bootloop stuck di logo semoga sukses dan bisa kembali normal seperti sedia kala, Amien..