Cara Masuk Recovery Dan Fastboot Mode Andromax Prime

Ponsel andromax Prime adalah ponsel murah meriah yang di rilis oleh andromax smartfren dimana ponsel ini menurut saya cukup unik selina disain yang jadul yaitu ponsel android dengan keyboard fisik layaknya ponsel nokia jaman dulu dan layar tidak menggunakan touchscreen sehingga hal ini terkesan ekslusif dengan model trend ponsel masa kini dengan layar yang besar serta dukungan dari IPS LCD atau Amoled LCD namun ponsel ini malah kembali ke tahun 2007an dimana ponsel nokia dengan candybar nya sangat ngetren.

Karena bentuknya yang berbeda dengan android pada umumnya sekarang sehingga orang orang banyak yang tidak tahu sehingga muncul dalam benak mereka beberapa pertanyaan diantaranya bagaimana cara masuk ke mode recovery kalau tombol fisik volume bawah tidak ada dan cara masuk mode fastboot kalau tombol fisik volume atas tidak ada? maka pada kesempatan ini saya akan coba sharing atas kedua pertanyaan tersebut diatas yang sempat muncul juga dalam benak saya saat pertama kali melihat tampilan keren dari andromax prime ini.

Ponsel andromax prime ini ternyata diluar prediksi penjualanya cukup bagus mungkin banyak alasan orang orang dalam membeli ponsel murah meriah ini dan berikut ini kira kira alasan mereka kenapa harus membeli ponsel androamx prime ini (ingat ini bukan promosi murni review saja)

1.Harga Yang Murah
Ponsel andoramx prime ini hanya dibandrol harga Rp. 149.000,- Cek web smartfren jadi alasan yang paling banyak mungkin karena harganya yang murah dengan system opersi android tentu hal ini sangat menarik perhatian kapan lagi dapet ponsel harga 150k sudah dapat kartu sim pula sebagai bonus dari paket tersebut.

2.Modem Komputer/Laptop
Andromax smartfren ini bisa dimanfaatkan sebagai mode juga karena jaringan smartfren ini yang sudah mendukung jaringan 4g Lte tentu hal ini jadi daya tarik kedua pembeli ponsel murah ini seperti yang mimin lakukan motivasi beli ponsel ini karena butuh mode yang bisa dibawa kemana mana tanpa mengganggu kantong celana karena ukuran ponsel ini yang kecil.

3.Nyalakan FM Radio Tanpa Hedset
keunikan lain dari gadget murah ini adalah bisa play fm radio tanpa harus menancapkan hedset atau earphone kedalam lubang jack earphone pada ponsel tersebut meski kelemahanya jaringan fm kurang stabil kalau tidak memasang jack heset.

4.Bisa buka Facebook, Whatsapp, Dan Youtube
Alasan terakhir mungkin dengan harga dan bentuk ponsel yang mini rasanya cukup unik kalau ponsel tersebut bisa membuka whatsapp karena ponsel yang terkesan jadul namun mempunyai teknologi yang cukup kekininan sehingga kalau saya buka ponsel tersebut dan membuka aplikasi whatsapp maka sontak teman disamping saya langsung melihat wah keren euy hape cinitnit ada whatsapp nya.

Mungkin itu setidaknya 4 asalan kenapa Orang orang buru ponsel murah meraiah dengan system android kitkat 4.4.4, untuk menjawab pertanyaan yang paling atas yaitu tentang cara masuk mode recovery dan fastboot yang biasanya pada ponsel android secara umum menggunakan tombol fisik volume atas dan bawah serta power, karena pada ponse andormax prime ini tombol volume tidak ada sehingga mimin perlu sedikit menjelaskan langkah langkah cara masuk mode recovery dan fastboot pada ponsel andromax prime.

Cara Masuk Mode Recovery Andromax Prime
Pertama matikan ponsel andromax prime atau cabut baret juga bisa
Kemudian pasangkan kembali batre yang tadi dicabut
Kemudian tahan tombol 4 pada keyboard fisik + Tombol Power secara bersamaan maka ponsel akan masuk ke mode recovery dan silahkan kalau agan mau melakukan reset dengan mode recovery tersebut.

Cara Masuk Mode Fastboot Androamx Prime.
Langkah langkahnya sama yaitu matikan ponsel
Setelah ponsel mati sekarang yang tahan adalam tombol 5 pada keyboard+power
Maka ponsel akan masuk ke mode fastboot
Mode fastboot dan recovery ini banyak manfaatnya khususnya untuk ponsel android.

Itulah tadi sedikit tutorial cara masuk dan keluar dari mode fastboot dan mode recovery mudah mudahan tutorial ini bisa bermanfaat bagi sebagai pengguna ponsel mungil andromax prime ini.