Percepat Mouse Atau Kursor Andromax Prime

Hai droider semua kali ini mimin akan share tutorial cara mempercepat mouse pada andormax prime seperti yang kita ketahui bersama kalau androamax prime ini adalah ponsel sejuta umat dengan harga cuma 200rb ponsel ini memiliki jaringan 4g lte meski hanya suport satu simcard yaitu smartfren karena ponsel yang dibundling smartfren ini tentu pilihan yang tepat bagi agan yang hendak cari ponsel 4g termurah sedunia.

Ponsel andromax prime ini secara bentuk berbeda dengan ponsel android umunya karena ponsel ini sedikit agak jadul sich model mode candy bar dengn keyboard fisik yang menyerupai ponsel nokia dulu ketika heboh hebohnya ponsel nokia masih ingatkan gimana enaknya ngetik sms lewat ponsel nokia bisa dilakuan satu tangan bahkan bisa tanpa melihat sekalipun karean kelebihan dari keyboard fisik hal serupa akan agan dapatkan jika membeli ponsel androamx prime (anggap saja nostaliga dengan ponsel nokia).

Namun sebuah masalah muncul kita secara umum ponsel andorid sekarang rara rata disentuh sehingga aplikasi aplikasi yang disediakan para pengembahang kurang begitu bersahabat dengan ponsel yang tidak bisa touchscreen maka dari itu andromx prime ini menyematkan navigasi kursor seperti mouse pada ponselnya. Namun yang jadi masalah navigasi kursor pada andromax prime ini seperti sangat lambat sehingga akan sangat lama untuk gulir dari sebuah sudut kesudut lainnya.

Untuk itu kali ini berdasarkan pengalaman saya yang dulu dapat info dari sumber sumber tentang cara mempercepat laju mouse pada andromax prime yang sudah diroot jadi bagi ponsel yang belum diroot kemungkinan akan sulit karena ponsel agan tidak bisa dipasang aplikasi lain selain aplikasi bawaan dari ponsel itu sendiri.

Langkah Langkah Setting Mouse Andromax Prime. 

  • Pertama download aplikai "SetEdit"
  • Kemudian buka apliasi tersebut kalau muncul akses root setujui atau allow
  • Lalu pilih system table dan cari "pointer speed" 
  • kemudian klik -pilih "edit value" 
  • Dan set sesuai angka yang agan inginkan
  • terakhir agan save changes
  • Selesai


Demikianlah langkah langkah cara percepat mouse andromax prime dengan aplikasi setedit semoga bisa mempercepat ponsel agan dan membuat agan nyaman dengan ponsel mungil ini. selamat mencoba ya sob semoga sukses.