Cara Unlock Jaringan Internet Andromax E2 Plus Menjadi Gsm 4G

kabar gembira bagi anda pengguna ponsel andromax e2 plus kali ini saya akan share cara melakukan unlcok jaringan gsm gsm untuk ponsel andromax e2 plus anda dan tutorial ini saya dapat dari group facebook andromax e2 plus jadi disini saya berbagi tutorial saja yang saya dapat kan digroup tersbut untuk link dan lainnya akan saya kasih link sesuai dengan yang tertera digroup tersebut.

unlcoking jaringan pada androamx e2 plus ini bagaikan angain segar bagi pengguna ponsel ini karna sebagaimana kita ketahui bersama kalau paket kuota jaringan smartfren ini kurang lancar disebagian daerah dan harganya juga cenderung lebih mahal dibanding dengan kuota gsm terlepas dari berbagai alasan alasan diatas kali ini saya hanya berbagi tutorail yang saya dapatkan dari group fb.

dan seperti biasa sebagai konsekuansi dari tutorial ini anda wajib tanggung sendiri efek positif dan negatif dari postingan ini jadi cerna baik baik langkah langkah dibawah ini yang akan saya jelas kan tentang cara unlock andromax E2 plus berikut ini

Syarat untuk unlock jaringan 4g gsm pada andromax e2 plus anda
Pertama ponsel anda sudah terpasang TWRP recovery /Custom recovery yang suport untuk instal custom kernel/rom
kedua tentunya dan sudah paham cara instal file zip lewat TWRP/custom recovery.

Link FIle UNLOCK Andromax E2 Plus
https://www.mediafire.com/download/dabr0b8y27a5w8d
File diatas masih berbentuk img
silahkan dirubah menjadi file zip
Password :  agung

Langkah Langkah Unlock Andromax E2 Plus

Masuk ke menu twrp ponsel anda
Instal file unlock e2 plus yang berbentuk zip (yang tadi anda sudah merubah dari bentuk img)
Biarkan proses berjalan
klik wife cache
reboot system
Selesai

Demikianlah tutorial singkat cara unlock andromax e2 plus bagi yang sudah terbiasa unlock atau newbie yang ada kemauan bisa karean proses unlcok unlock ini cukup beresiko kalau anda salah langkah atau gagal melakukanya jadi jangan sembarangan instal instal kalau anda kuran yakin hehe.. just share

Link Sumber :https://www.facebook.com/groups/1848615525352465/
Thanks untuk agan Agung