Ganti Font Andromax C Lulus Test

Droid max C sejati kali ini kami akan share tutorial sederhana yaitu cara mengganti font andromax c yang tanpa bootloop karena penggantian font pada system operasi android biasanya cukup beresiko jika system android tersebut tidak bisa menerima/tidak cocok karena alasan ukuran atau jenis font.

Maka memperhatikan hal diatas wajib sekiranya kita memperhatikan terelebih dahulu jenis jenis font mana saja yang cocok dengan andromax c yang akan kita rubah dan ganti fontnya maka disini saya akan share tips lari lounge facebook Andromax C yang saya ikuti tepatnya disini https://www.facebook.com/notes/smart-fren-andromax-c-community/kumpulan-font/398314536978264

Kumpulan font font yang dishare pada lounge FB diatas sudah tester oleh admin dan para pengguna andromax c jadi kita aman untuk mengganti font tersebut dan untk menggantinya sudah ada petunjuk penginstalan bisa lewat root. explorer dengan cara dicopy paste atau dengan cara instal zip from sdcard via CWM recovery.

Jadi tinggal pilih saja font nya lalu pilih metode penginstalaan yang sesuai dengan selara juga kemampuan anda kalau masih bingung silahkan isi komentar lounge fb tersebut atau komentar blog ini juga boleh , kalau anda mau ganti font yang lain selain yang tertera di lounget tersebut gimana?? sah sah saja namun tidak ada jaminan kalau hape anda bootloop karena ukuran font terlalu gede atau tidak cocok.