Cara Masuk Mode Fastboot Andromax C

Mode Fastboot adalah salah satu mode yang bisa diakses olah andrmox c baik gen1 atau gen 2 atau andromax ics dan andromax jb lalau yang jadi pertanyaan apa sich guna fastboot itu? kegunaan mode fastboot sangat banyak seperti halnya mode adb mode fastboot juga adalah mode untuk mengupdate boot.img dan recovey.img dan lain lain.

Jadi intinya mode fastboot salah satu fungsinya untuk menginstal CWM atau recovery mode untuk menginstal custom rom andromax C ICS/JB. dan tanpa banyak basa basi lagi kita langsung saja bagaimana caranya kita masuk ke mode fastboot.

Pertama Matikan Andromax C
Kedua Dalam Keadaan Mati colokan kabel USB ke Andromax C
Dalam keadaan kabel terpasang pada andromax c teken dan tahan volume atas sambil kabel usb tadi dimasukan ke PC atau Komputer
Timing yang tepat menentukan keberhasilan masuk ke menu fastboot.

Jika sudah masuk ke mode fastboot tinggal anda berekplorasi dengan mode tersebut. dan untuk mencoba mode fastboot tesebut berhasil atau tidak anda harus mempunya fastboot yang terpasang di PC windows anda lalau ketikan pada cmd "fastboot devices" tanpa tanda kutif kalau muncul fastboot bla bla berarti itu sudah terkoneksi ke modefastboot.