Mengatasi Lupa password Pattern Andromax C

Gadget andromax c adalah gadget seribu umat yang mana pasaran gadget andromax c ini adalah masyarakat menengan kebawah jadi pemakai gadget ini sangat banyak dan beragam tentunya, sehingga karakte orang orang yang memakai smarphone andromax ini beragam ada yang pemakai biasa tanpa otak atik ada juga yang memakai andromax ini hanya untuk mengotak atik dan oprek oprek systemnya.

Melihat fenomena diatas karena pemakai sebuah gadget itu berbeda beda mungkin tidak semua orang tahu dan faham cara mengatasi masalah lupa password pada andromax c baik JB atu ICS baik itu andromax C Gen1 atau Andromax C Gen2.

Dalam mengatasi masalah lupa password/pattern caranya cukup mudah yaitu masuk ke menu recovery atau recovery mode bawaan hape namun yang saya temukan pada andromax c yang belum diupdate recover itu terkadang tidak bisa mengakses recovery sehingga perbaikan lupa password kita terpaksa memakai metode yang kedua.

Metode apakah yang kita akan gunakan untuk memulihkan andromax c Gen1 atau Andormax Gen2 ?? metodenya adalah bisa anda baca pada postingan sebelumnya yaitu dengan Cara Metode upgrade Andromax C nya. metode ini juga bisa kita jadikan solusi untuk mengatasi lupa password ya tentunya anda harus download firmware yang sesuia dengan gadget andromax anda.